Minggu, 02 Desember 2007

eNtah meNgapA...

entah mengapa saia merasa sangat sulit beradaptasi dengan lingkungan saia sekarang ini...

padahal teman saia berkata..."lo kan orang yG pLg bSa bRadaptasi d mNa aJ"

n padahal lagi lingkungan saia yang sekarang ga jauh beda ama lingkungan gw yg dulu

itu kalo di lihat secara kasat mata doang...

kalo lo masuk ke dalamnya baru kerasa bedanya...

dari budaya... bahasa.. gaya berpakaian.. tingkat kedewasaan juga...

alah2 sok puitis gw...

contohnya... teman gw selalu berkata kalo sebagai seorang wanita gw ini kurang sopan dalam berbicara...

kenyataannya menurut saia gaya bicara saia yg sekarang ini sudah cukup sopan...

setidaknya(alah2) gw ga pernah mengeluarkan binatang2 piaraan saia ketika berbicara dengan orang lain...

kalo dulu seh binatang piaraan gw ntu sering skali berkeliaran di luar kandang...

dan lagi yang ngebuat gw sedikit tidak terima adalah...

adanya paradigma(alah2 lagi) bahwa yang namanya orang tua itu selalu benar dan tidak akan meminta maaf kepada yang muda...

asal kalian tau aja kalo di kelas gw yang sekarang banyak sekali orang yang berumur...

ya.. saia tau kalau mereka sudah banyak mengarungi asam pahit kehidupan(anj**g bahasa sinetron gw keluar terus)..

tapi namanya juga manusia pasti ada kalanya dia khilaf.. baik tua maupun muda...

lagipula beda umur kita ga ampe 30 tahun kok... ya.. hanya 2 sampai 12 tahu... hakhak.. saia bohong..

cotohnya ada seorang yang pernah bilang ke saia "jadi ce ngomong yang sopan dikit dong" padahal gw ga merasa mengucapkan kata-kata yg kurang sopan...

malah saia sudah berkata menggunakan kata "tolong" yang bagi saia kata itu adalah kata yang sangat penuh ke sopan santunan...

apakah saia perlu mengikuti les kepribadian???

makannya sekarang saia ingin sekali keluar dari lingkungan yang aneh ini...

doakan saia...

1 komentar:

fiqel mengatakan...

sabar, y buu.
bayangin taun dpan.
bayangin taun dpann.
heuheu.